Minggu, 10 Februari 2019

Peringatan Hari Amal Bakti ke-73 Kementerian Agama Tahun 2019

Assalamu'alaikum...


Bertepatan dengan hari Senin, 07 Januari 2019 Bupati Bengkalis pimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-73 Kementerian Agama (Kemenag)di Halaman Kantor Kemenag Bengkalis. 
Dalam Sambutan Kementerian Agama Republik Indonesia yang dibacakan oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengatakan tujuh puluh tiga tahun silam, pada 3 Januari 1946 Pemerintah membentuk Kementerian Agama sebagai bagian dari perangkat kehidupan bernegara dan berpemerintahan dalam negara kesatuan Republik Indonesia. Pembentukan Kementerian Agama merupakan keputusan yang bersejarah dan memberi pengaruh besar sepanjang perjalanan bangsa dan negara Republik Indonesia hingga kini.“Berdirinya kementerian agama adalah untuk menjaga dan memelihara, sekaligus mengembangkan kualitas pendidikan keagamaan masyarakat kian naik peringkat. agar tetap dan terus terjaga kerukunan hidup antarumat beragama yang kian rekat dan pada akhirnya kualitas kehidupan keagamaan segenap bangsa makin meningkat,” ungkap Amril.(sumber: https://riauaktual.com/mobile/detailberita/57822/bupati-bengkalis-jadi-pimpinan-upacara-hari-amal-bakti-ke-73-kemenag.html )

Dalam hal ini, MTs Darul Ihsan Duri mengutus beberapa orang guru beserta kamad untuk mengikuti upacara Hari Amal Bhakti ke-73. Diantaranya, Ibrahim, S.Ag selaku kepala madrasah, Muhammad Nafis, S.Pd.I selaku ketua Yayasan, Nusri Yanti, S.Pd selaku Wakakur, Haidir, S.Pd.I selaku Kepala Perpustakaan dan Resi Marlina, S.Pd selaku Guru.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDIDIKAN DAN PELATIHAN SERTIFIKASI CALON KEPALA LABORATORIUM SEKOLAH/MADRASAH

PENDIDIKAN DAN PELATIHAN SERTIFIKASI CALON KEPALA LABORATORIUM SEKOLAH/MADRASAH Pekanbaru, 22 Juli 2023 Fakultas Sains dan teknologi Univers...